Jumat, 18 Desember 2009

Pengalaman Berkoperasi di Sekolah


Pengalaman Berkoperasi di Sekolah

Semua masyarakat Indonesia pasti tahu dengan koperasi,, koperasi salah satu tempat usaha yang nantinya keuntungan yang di peroleh diberikan kepada anggotanya. Saat sekolah saya pernah menjadi anggota koperasi,, koperasi sekolah saya terdiri dari kepala sekolah sebagai pelindung, guru dan murid sebagai anggotanya. Koperasi di sekolah saya menjual berbagai macam peralatan sekolah yang diperlukan oleh siswa dan siswinya seperti buku tulis, pulpen, pensil, kertas ulangan, lembar kerja siswa, buku penunjang pelajaran dll. Koperasi sekolah saya dikelola oleh para guru dan anggotanya, setiap bulan iuran koperasi sekolah saya sebesar Rp. 5.000,- dan iuran tersebut tidak langsung disetorkan kepada koperasi sekolah melainkan melalui uang sekolah yang di bayarkan setiap bulan. Pada akhir tahun SHU akan di bagikan kepada setiap anggota koperasi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar